
Microsoft akhirnya mengambil pernyataan ancaman AMD Mantle adalah perusahaan DirectX API dan mencari untuk merubah itu , untuk menawarkan mirip " dengan logam" peningkatan kinerja , seperti pengembangan terbaru dari AMD .
Dalam deskripsi bicara
GDC diposting di situs resmi ( via NeoGAF ) , Microsoft mengajak peserta untuk datang dan menyaksikan keuntungan itu dibuat dalam kinerja baku serta features.It akan juga secara besar-besaran mengurangi bottleneck CPU bahwa beberapa permainan memiliki untuk menangani , sehingga jauh lebih mudah bagi pengembang .
" Ayo belajar bagaimana perubahan masa depan untuk Direct3D akan memungkinkan game generasi berikutnya untuk berjalan lebih cepat daripada sebelumnya , " alamat membaca .
" Dalam sesi ini kita akan membahas perbaikan masa depan di Direct3D yang akan memungkinkan para pengembang tingkat belum pernah terjadi sebelumnya kontrol hardware dan mengurangi CPU render atas seluruh ekosistem yang luas dari perangkat keras . "
Seiring dengan perbaikan DX meskipun, Microsoft juga berharap untuk men-tweak OpenGL untuk sesuatu yang lebih bermanfaat dan dengan sedikit sopir overhead. Dalam kenyataannya , itu berharap bisa menghapus driver biaya overhead sama sekali .
Dan banyak perusahaan semakin on board untuk membantu . Tidak hanya ada kemungkinan kerjasama antara perusahaan-perusahaan seperti Microsoft dan Sony , tapi grafis lama saingan AMD dan Nvidia juga. Epic Games , Samsung , ARM dan beberapa orang lain semua kapal , sehingga kita bisa melihat beberapa perkembangan besar dalam OpenGL segera juga .
Title :
MICROSOFT ingin merubah DirectX
Description : Microsoft akhirnya mengambil pernyataan ancaman AMD Mantle adalah perusahaan DirectX API dan mencari untuk merubah itu , untuk menawarkan m...
Rating :
5